5 Kali

TENGGARONG -Asisten 3 Sekretariat Daerah Mohammad Irfan Prananta mengingatkan tentang disiplin ASN Sekretariat Daerah yang harus dibenahi. Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi di depan Kantor Bupati Kukar hari Senin pagi tadi (12/8). Asisten 3 menyampaikan bahwa semenjak bulan Juni hingga saat ini, masih banyak berkas teguran tentang kedisiplinan yang harus ditandatanganinya. Dan para ASN harus menghadap atasan langsung sebagai konskuensi berkas teguran yang ditandatanganinya.

Diingatkannya bahwa ASN tidak mengenal ijin sakit, tapi cuti yang akan diperhitungkan dengann hak cuti ASN. Selain itu diperingatkannya bahwa pelanggaran disiplin tersebut akan dihitung kumulatif dalam 1 tahun dan ada konsekuensi sanksi seperti yang diatur dalam peraturan yang ada.

Berkaitan dengan Peringatan HUT Kemerdekan RI ke 74 tahun 2019 mendatang, Asisten 3 menyampaikan pesan dari Sekretaris Daerah kepada pejabat eselon 4 untuk tetap hadir dalam upacara penurunan bendera pada sore hari.

Sedangkan untuk memeriahkan lomba, disarankannya agar fokus pada upaya memeriahkan hari kemerdekaan yang tidak mementingkan hadiah agar tidak menjadi beban bagi siapapun. Disarankannya untuk menggelar lomba-lomba tradisional untuk lingkungan Sekretariat Daerah. (info.prokom/pj)

Pemkab Kukar Komitmen Tingkatkan Kinerja Birokrasi

Berita Sebelumnya

Bupati Ingin Pemilih Pemula Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di INFO KUKAR

Tinggalkan Komentar