4 Kali

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur dari Ely Shahputra kepada Chaerul Amir, Selasa (15/10) malam di Pendopo Odah Etam, Samarinda. Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, dan Kepala Daerah se Kaltim. Usai makan malam bersama, Ely berterimakasih kepada masyarakat Kaltim dan Pemerintah Privinsi Kaltim dan Kaltara yang telah mendukung berjalannya tugas-tugas Kejaksaan di daerah.

Selanjutnya, dia berharap agar koordinasi dan sinkronisasi yang telah terbangun tersebut agar terus ditingkatkan, guna kemajuan Kaltim. Sementara, Kajati Kaltim yang baru Chaerul Amir mengawali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya secara singkat, menurutnya sudah hampir seluruh wilayah di Indonesia pernah didatanginya.

Selanjutnya Chaerul mengharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik dari semua pihak agar terus terjalin, hal itu menurutnya sebagai dukungan meneruskan tugas-tugas Kajati terdahulu. Acara yang dikemas dengan jamuan makan malam tersebut, berlangsung peuh keakraban, para undangan yang hadir juga bergantian untuk menyumbangkan suaranya bernyanyi saling menghibur. Bupati Kukar Edi Damansyah pada kesempatan itu memberikan kenang-kenangan sebuah Mandau bergagang tanduk hewan bermotif khas Dayak kepada Ely Shahputera. (medsi09)

Bupati Tinjau Pemungutan Suara Pilkades Serentak

Berita Sebelumnya

Bupati Resmikan IPA PDAM Kembang Janggut Berkapasitas 20 LT/Detik

Berita Selanjutnya

Yang Lain di INFO KUKAR

Tinggalkan Komentar