8 Kali

TENGGARONG â€“Semakin dekatnya peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019, Sekretaris Daerah Kukar Sunggono menginstuksikan staf Sekretariat Daerah dan Satpol PP untuk bergotong royong melakukan pengecatan lapangan upacara depan Kantor  Bupati jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau di Tenggarong. Instruksi ini dituangkan dalam Surat Edaran Nomor:489/560/PROKOM.III.VII/2019 Tentang Gotong royong Pengecatan Lapangan Upacara Kantor Bupati Kukar. Kegiatan gotong royong tersebut akan di laksanakan pada hari Jumat 9 Agustus 2019. 

Sebelumnya pada tahun lalu pernah dilakukan pengecatan secara gotong royong yang melibatkan seluruh OPD dan didukung pihak TNI dan Polri di Tenggarong. Setiap tahun lapangan upacara di Kantor Bupati Kukar digunakan sebagai kegiatan peringatan detik detik proklamasi, aubade dan penurunan Bendera Merah Putih.

Untuk itu Sekda Sunggono berharap parstisipasi dari semua Kepala Bagian agar mengkoordinir seluruh staf di lingkungan Sekretariat Daerah dan Satpol PP untuk menyiapkan alat kerja berupa kuas, roll dan tempat cat untuk digunakan staf pada saat gotong royong. Selain itu Sekda Sunggono menginstruksikan untuk mendokumentasikan dan melaporkan hasil gotong royong beserta laporan presensi (kehadiran) di lapangan. (Info.Prokom/EY/PJ)

Bupati Apresiasi Pemuda Tanam 1001 Mangrove di Pantai Marangkayu

Berita Sebelumnya

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Pemkab Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di INFO KUKAR

Tinggalkan Komentar